Sabtu, 25 Juni 2011

Sneak Peek

 Pull The String dan Kereta Api
oleh: Mahendra Ramdani

Sutradara Nara Indra sedang memberikan pengarahan pada Danang, pemeran utama.


YOGYAKARTA - Akhir Juni ini, Pull The String (PTS) Film kembali memproduksi sebuah film pendek. Apa judulnya dan bagaimana ceritanya, masih dirahasiakan, akan tetapi dari pengambilan gambar di Stasiun Tugu yang diikuti Jurnal Penguntit, dapat diperkirakan bahwa kali ini mereka akan membuat kisah tentang kereta api. Apalagi, PTS Film menggandeng Shiro, seorang pakar perkereta-apian, sebagai konsultan dalam pembuatan film ini. Sedangkan pemeran utama film ini adalah Danang, seorang mahasiswa Fisipol UGM. Nara Indra, sutradara film ini menjelaskan bahwa film ini sebenarnya adalah proyek iseng-iseng berhadiah akhir tahun dari PTS Film sendiri. Nara menambahkan, bahwa tidak ada hubungan sama sekali antara film ini dan tema kebosanan dalam bulanan ini sendiri.


Nara juga menjelaskan bahwa film ini akan menjadi semacam salam sampai jumpa PTS Film kepada khalayak luas. Setelah produksi ini, PTS Film berencana vakum untuk sementara waktu hingga beberapa bulan ke depan untuk memberikan kesempatan para personelnya untuk ber-solo karir mengejar impian mereka masing-masing. Akan tetapi, meski demikian, bagaimanapun juga, Nara memberikan spoiler bahwa PTS Film telah mempersiapkan satu produksi lagi setelah masa reses nanti. Apakah produksi ini akan kembali berhubungan dengan dwilogi Reverie-Bram the Stalker, ataukah benar-benar sebuah produksi baru? Mari kita nantikan bersama. Tapi, sebelumnya, mari menanti kemunculan proyek PTS Film tentang kereta api ini, yang rencananya akan dirilis paling cepat akhir Juni ini.

Dias Mexicanos Membuka Rekrutmen Terbuka 
oleh: Hario Prastowo


YOGYAKARTA - Sociedad Indonesia para America Latina (SIPAL), satu komunitas pemerhati Amerika Latin, saat ini sedang mempersiapkan pagelaran Dias Mexicanos (days of the Mexicans),  sebuah acara festival kebudayaan Meksiko yang akan diadakan pertengahan September ini bekerja sama dengan kedutaan besar Meksiko dan Rumah Budaya Tembi. Festival yang akan menggelar berbagai kebudayaan khas Meksiko ini sekarang sudah membuka open recruitment untuk teman-teman yang ingin berpartisipasi dalam acara ini. Jadi, buat yang tertarik, silahkan menghubungi 083867385303.Rekrutmen ini akan dibuka hingga tanggal 17 Juli.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar