Sabtu, 25 Juni 2011

Editor's Note

Merasa Bosan Hidup..
oleh: Diandra Komang


Selamat datang di bulanan Jurnal Penguntit, One Stop Stalker and Looter Snack. Dalam edisi perdana ini, kami akan mengangkat tema 'Kebosanan'. Kebosanan adalah satu pengalaman yang pastinya pernah dirasakan setiap manusia di dunia, akan tetapi masih sangat jarang penelitian ilmiah maupun diskursus-diskursus mengenai kebosanan ini. Konon, ada pepatah melayu yang mengatakan 'belum hidup seseorang hingga dia merasa bosan hidup'.

Dengan mengangkat kebosanan sebagai fokus perbincangan kita bulan ini, maka kami berharap mampu menggali sisi-sisi lain dari kebosanan itu sendiri. Apakah kebosanan itu sepenuhnya membosankan? Mari kita cari tahu bersama sebulan ini.

Sebagaimana normalnya bulanan-bulanan lain yang terbit perdana, bulanan Jurnal Penguntit, One Stop Stalker and Looter Snack, ingin mengucapkan mohon maaf apabila ada salah dalam kata maupun tindakan. Segala kesalahan asalnya dari setan dan segala kebaikan asalnya dari Tuhan. Edisi perdana ini tidak akan lekang dari salah dan cela, sehingga kritik dan saran baiklah kiranya apabila menjadi sumbangsih dari para pemirsa sekalian dalam rangka mengembangkan bulanan ini menjadi lebih baik dari edisi ke edisinya.

Ciao.

Editorial Team
Editor in Chief
Harford Wahyu

Editor
Diandra Komang

Contributors
Mahendra Ramdani
Hario Prastowo
Lolidya Sulistyaningrum
Mario Dzikrana
Ayu Marawis

Jurufoto & Layout
Rebecca Theodora

Contact Us
email : jurnalpenguntit@gmail.com
site : jurnalpenguntit.blogspot.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar